2 Shares

The_Raid_2_14

Setelah kami beritakan bagian pertama dari Behind The Scene “The Raid 2 : Berandal”, menjelang penayangannya yang tinggal 8 hari lagi, Gareth Evans, sang sutradara via Yahoo Indonesia merilis bagian terakhir dari Behind The Scene “The Raid 2 : Berandal”. Di bagian kedua ini, kalian akan melihat trik-trik untuk adegan pertarungan sempit di toilet hingga persiapan pertarungan massal di arena berlumpur yang dilakukan di benteng Van Der Wijck, Gombong, Jawa Tengah.

“The Raid 2 : Berandal” akan bersetting 2 jam setelah “The Raid” berakhir, dimana Rama ditugaskan bergabung dengan Bunawar untuk membongkar korupsi yang semakin merajalela di badan kepolisian ditengah kota yang dipimpin 2 wilayah oleh Bangun dan Goto dari Jepang, dengan mendekati Uco, anak dari Bangun. Namun ,Rama tidak menyadari bahaya apa yang akan dihadapinya setelah masuk dunia kriminal yang kelam.

Masih disutradarai Gareth Huw Evans, “The Raid 2 : Berandal” dibintangi Iko Uwais, Arifin Putra, Tio Pakusadewo, Julie Estelle, Oka Antara, Cecep Arif Rahman, Very Tri Yulisman, Yayan Ruhian, Alex Abbad, Roy Marten, Cok Simbara, Donny Alamsyah, Marsha Timothy, Epy Kusnandar, Kazuki Kitamura, Ryuhei Matsuda, dan Kenichi Endo.

Sudah siap menyambut sekuelnya, explorers?

http://youtu.be/dRBUgECc31Y

2 Shares