0 Shares

20th_century_fox

20th Century Fox telah mengumumkan akan membawa kembali sutradara Matt Reeves untuk film ketiga dari reboot “Planet Of The Apes”. Dan kini , tersiar kabar bahwa mereka telah menjadwalkan tanggal rilis film tersebut pada 29 Juli 2016. Sementara sekuelnya “DAWN OF THE PLANET OF THE APES” tetap dirilis 11 Juli 2014.

Fox juga mengumumkan tanggal rilis dari remake “POLTERGEIST” yang disutradarai oleh Gil Kennan (Monster House), dan dijadwalkan siap menghantui bioskop di seluruh dunia pada 13 Februari 2015, yang ¬†saat bersamaan ¬†juga dirilis 2 film dari Paramount Pictures , “SPONGEBOB SQUAREPANTS THE MOVIE 2” dan juga adaptasi novel dewasa “FIFTY SHADES OF GREY”.

Dan akhirnya Fox juga mengumumkan tanggal rilis kelanjutan dari aksi Ben Stiller sebagai penjaga museum di “NIGHT AT THE MUSEUM 3″ pada 19 Desember 2015, maju satu minggu dari tanggal rilis yang bertepatan di hari Natal,25 Desember 2015, dimana film ini akan berhadapan kembali dengan film adaptasi musikal dari Paramount Pictures ,”ANNIE” yang dibintangi Jamie Foxx.

0 Shares