0 Shares

Fionn Whitehead adalah seorang aktor muda yang berasal dari kota London,England. Ia memulai debutnya di  TV Series yang ditayangkan di Inggris berjudul “HIM” yang berdurasi 60 menit pada tiga episodenya. Kini khalayak mulai mengetahui namanya sejak namanya terpajang sebagai main cast atau cast utama dari film terbaru Christopher Nolan, “Dunkirk” sebagai Tommy. Pada 2016, Whitehead juga melakukan proses syuting untuk film “The Children Act” bersama Emma Thompson. Tahun 2017 ini mulai menjadi tahun yang baik bagi Whitehead.

Dari tambahan seputar karirnya, berikut kami sajikan lima hal yang belum kalian ketahui tentang Fionn Whitehead:

1. Ia Memulai Aktingnya Sejak Usia Remaja.

Seperti kebanyakan aktor-aktris yang terjun ke dalam industri film, Fionn Whitehead memulai karir aktingnya di usia remaja. ia sudah mengetahui hingga detik ini dalam hidupnya bahwa ini adalah jalur karir yang ingin Ia ikuti. Pada usia yang baru menginjak 13 tahun, Whitehead sudah mendapat banyak kemampuan akting baru seiring Ia memulai berakting di Orange Tree Theater. Untuk lebih mengembangkan talenta akting yang dimilikinya, Ia mengikuti kelas musim panas di National Youth Theater ketika Ia masih berstatus mahasiswa di Richmond College.

2.Namanya Dinamai Dari Cerita Legenda Irlandia.

Bagi kebanyakan orang,nama Fionn terdengar sangat asing di telinga bahkan tergolong nama yang tidak biasa sehingga mungkin kita membayangkan mengapa orangtuanya memilih nama tersebut dan apa artinya. kata Fionn berarti pirang,putih,terang atau adil. Namun, orangtua Whitehead memberi nama tersebut berdasarkan sebuah karakter dalam mitologi Irlandia ketimbang warna rambutnya,meskipun nama panggilannya sesuai dengan nama awalannya. Fionn mac Cumhaill adalah seorang ksatria pemburu mitologi yang dikenal dalam mitologi Irlandia.Ia dipanggil begitu karena rambutnya yang secara permanen berubah warna menjadi putih.

3.Keluarganya Adalah Para Penampil.

Fionn dilahirkan dari keluarga artistik yang menyukai musik dan melakukan pertunjukkan seni. Faktanya, ayahnya Tim Whitehead merupakan seorang musisi Jazz professional. Talenta untuk tampil dan rasa cinta terhadap panggung harus berjalan dalam keluarga. orangtuanya mendorong dirinya dalam karir yang ditempuh meski ketika masih baru tumbuh Ia sempat ingin menjadi seorang breakdancer.

4.Ditemukan Tengah Mencuci Peralatan Makan.

Ketika masih seorang aktor yang memiliki cita-cita yang tinggi, Ia bekerja di sebuah coffee shop di daerah Waterloo,London. Saat waktu istirahat dan ketika Ia memiliki “off day”, Ia selalu menghadiri audisi bahkan setiap audisi jika memungkinkan.

5.Terlibat Dalam “Dunkirk” Adalah Pengalaman Rahasia Pertamanya Yang Mengejutkan.

Whitehead berkomentar seputar keterlibatannya dalam “Dunkirk” dan mengatakan itu adalah pengalaman rahasia yang mengejutkan. Hingga hari pertama Ia tiba di lokasi syuting, dia bahkan tidak tahu plot bahkan harus mencari tahu siapa saja lawan mainnya dalam film tersebut. Ketika masuk tahap produksi, rahasia berlanjut dengan para cast diperintahkan untuk tidak membocorkan detail apapun terkait Dunkirk. Satu aspek yang terjadi dalam proses syuting dan bukan rahasia adalah Whitehead  dan para cast lainnya telah menjalin hubungan “Bro-mance” bahkan menjadi sahabat.

0 Shares