0 Shares

Paramount Pictures-Skydance Productions kembali merilis satu lagi trailer untuk “Mission:Impossible-Rogue Nation” . Trailer final berdurasi 2 menit 33 detik ini ¬†sebenarnya merupakan perpaduan footage -footage yang sebelumnya sudah ditampilkan dalam trailer perdana sekaligus “Payoff” trailernya. Namun tetap seru dan menarik ,Explorers!

“Mission:Impossible-Rogue Nation” yang merupakan film kelima dari franchise ini mengisahkan Ethan Hunt, IMF Agent yang kali ini harus menghadapi seuah organisasi bernama Syndicate yang beranggotakan para pembunuh mahir dan berskill tinggi yang memiliki tujuan untuk menghancurkan IMF. Tidak hanya itu, IMF juga dinon-aktifkan sehingga sekali lagi Ethan bersama timnya harus menyelesaikan misi yang dianggap William Brandt sebagai “one last mission” bagi mereka semua.

Disutradarai oleh Christopher McQuarrie dan kembali dibintangi Tom Cruise, “Mission:Impossible-Rogue Nation” turut menghadirkan kembali Jeremy Renner, Simon Pegg ditambah kehadiran cast baru seperti Alec Baldwin, Rebecca Ferguson,Simon McBurney dan Ving Rhames sebagai salah satu rekan Ethan di timnya terdahulu, Luther Stickell. Film ini akan dirilis 31 Juli 2015 di Amerika dan kita yang di Indonesia kemungkinan besar baru akan dapat menyaksikannya bulan Agustus 2015. Harap sabar ya, Explorers!

0 Shares