0 Shares

1601462_10152035928942304_1232207790_n

Poster dan trailer terbaru untuk live-action “PATLABOR: NEXT GENERATION” project ini melibatkan aktor dan aktris jepang ternama seperti Erina Mano, Shigeru Chiba, dan Toshio Kakei. Yang mengejutkan lagi, dalam poster dan trailer terbarunya kita bisa melihat aktor senior legendaris jepang, Naoto Takenaka (Waterboys, Shinjuku Incident) juga ikut meramaikan cast film yang ditunggu-tunggu ini!

takenakanaoto
Sejauh ini peran Naoto Takenaka belum diketahui, tapi beliau pernah terlibat dalam proyek Patlabor 2: The Movie pada 1993 sebagai Shigeki Arakawa yang memiliki peran penting dalam filmnya.

Harus diingat “Patlabor: Next Generation” bukanlah remake cerita Patlabor, tapi ini merupakan sebuah karya baru, yang masih memiliki hubungan dengan cerita-cerita terdahulunya. Kisahnya bertempat di tahun 2013 dan bakal menggambarkan generasi ketiga dari Patlabor.

Sinopsis cerita dari film ini, adalah tentang kepolisian tokyo sudah membubarkan Seksi 2 Divisi 1 Labor Division. Kini, giliran nasib Seksi 2 Divisi 2 yang nyaris tak selamat dari pemotongan anggaran akibat adanya resesi panjang.

PATLABOR: NEXT GENERATION  ini akan dibagi menjadi tujuh seri oleh pihak Shochiku dalam format serial khusus sebagai pengantar filmnya. Sutradara Mamoru Oshii juga dikabarkan menulis naskah ceritanya.

Serialnya akan dirilis 5 April 2014 di Bioskop Shinjuku Piccadilly. Setelah ketujuhnya selesai ditayangkan, The Next Generation: Patlabor akan muncul dalam format film layar lebar pada 2015 mendatang.

0 Shares