3 Shares

Film adaptasi superhero yang merupakan salah satu member dari X-Men, Gambit seharusnya akan rilis pada tahun ini. Namun berbagai masalah menghambat progress film ini sampai akhirnya secara resmi ditunda ke jadwal rilis yang belum spesifik.

“Kami belum mendapatkan skrip yang tepat dimana kami semua berpikir film ini pantas mendapatkannya,” ungkap penulis sekaligus produser Simon Kinberg kepada FlickeringMyth dimana beliau bertanggung jawab atas semua proyek Marvel milik FOX. “Jadi kami masih bekerja di skripnya. Kami hampir selesai dengan skrip dan harapan kami adalah Channing [Tatum,yang didapuk berperan sebagai Gambit] memiliki banyak film yang harus dijalani proses syutingnya, tetapi kami akan melakukan proses syuting pada akhir tahun atau awal tahun 2017.

Gambit memiliki Tatum hampir dari bisikan proyek tersebut, bahkan Ia hampir saja meninggalkan proyek ini (diketahui sebagai taktik negosiasi). PH yang dimilikinya akan memiliki credit untuk film ini.

“Terlihat sangat baik. Aku tidak akan mengungkapkan detail apapun.” ungkap Kinberg membocorkan sedikit. “Pelajaran yang terpenting adalah mendapatkan tone dan suara yang benar.” kutipnya sebagai pelajaran dari Deadpool.

“Kami hanya ingin memastikan semua berjalan lancar,” ungkapnya lagi ketika ditanya terkait proses produksinya.

Masih bersabar menunggu Gambit,Explorers?

3 Shares