0 Shares

Alfonso Cueron

Minggu lalu, kami telah memberitakan bahwa Warner Bros Pictures telah menetapkan tanggal 18 November 2016 sebagai tanggal dirilisnya film yang masih merupakan bagian dari dunia “Harry Potter”, “Fantastic Beast and Where To Find Them”.Dan baru-baru ini, seorang editor Hollywood bernama Nikki Finke lewat akun twitternya @NikkiFinke menmberitahukan bahwa sutradara Alfonso Cuaron yang juga pernah menyutradarai ‘Harry Potter And The Prisoner Of Azkaban” sedang dalam tahap diskusi yang dirahasiakan bersama Warner Bros. Hmm, mengingat film ke 3 dari Harry Potter Saga yang disutradarainya cukup sukses, nampaknya menarik melihat Cuaron kembali lagi untuk menyutradarai film yang masih erat kaitannya dengan dunia Harry Potter, bukan ?

“Fantastic Beast and Where To Find Them” merupakan sebuah buku yang wajib dimiliki setiap murid Hogwarts School Of Witchcraft And Wizardry pada tahun pertamanya. Buku ini berisikan informasi tentang makhluk-makhluk yang ditemukan dalam riset Newt Scamander, seorang pekerja Kementerian Sihir, yang kemudian ditugaskan di Biro Riset dan Pengendalian Naga. Buku ini juga adalah replika dari milik Harry Potter, dan dicetak lengkap dengan marginalia-nya, dan sudah diterbitkan PT.Gramedia PUstaka Utama pada 2002 silam.

Marginalia adalah catatan-catatan di tepi buku, naskah, atau surat. Bagi explorers yang suka menulis catatan kecil di buku, itulah marginalia.

0 Shares