0 Shares

Salah satu legenda gulat yang sudah diabadikan dalam WWE Hall Of Fame, Andre The Giant dilansir dari Variety siap diangkat kisahnya menjadi sebuah film biopik. Terlahir dengan nama Andre Roussimoff, Ia dikenal di panggung gulat WWF karena persahabatannya (yang berubah menjadi perselisihan,red) dengan Hulk Hogan. Ia juga dikenal lewat perannya dalam film The Princess Bride sebagai Fezzik. Andre wafat pada 27 Januari 1993 di Paris seusai menghadiri pemakaman ayahanda tercinta akibat serangan jantung di usia yang kami rasa masih cukup produktif yakni 48 tahun.

Sebelum dikenal di WWF pada era awal 80’an , nama Andre sudah lebih dahulu terkenal . Bahkan Ia dinobatkan pula menjadi “8th Wonder of The World” karena kemampuannya menarik audience. Banyak yang tertarik mengangkat kisah hidupnya di masa lalu, namun biopik yang tengah dipersiapkan ini akan diadaptasi berdasarkan komik biografi resminya terbitan Lion Forge berjudul “Andre The Giant:Closer to Heaven”.

Anak perempuan Andre,  Robin Christensen-Roussimoff akan menjadi konsultan sekaligus menjadi pihak yang mengurus perihal lisensi resmi eksklusif kepada produser. “Andre The Giant mengendalikan ombak kebangkitan gulat di Amerika ditengah penderitaannya karena penyakit gigantism (tubuh membesar,red)- ada cerita tentang “Si Manusia Gajah”,” ungkap produser Scott Steindorff.

“Aku sangat excited menyaksikan kisah ini diangkat ke layar lebar,” ucap Robin Christensen-Roussimoff. ” Sudah lama ini menjadi perjuangan penuh cinta kepada semua yang terlibat di dalamnya, dan kami sangat ingin menyediakannya kepada penonton,” tutupnya.

 

0 Shares