5 Shares

godzilla-poster-c

“You’re not fooling anybody when you say that what happened was a natural disaster… You’re lying! You’re hiding something out there!”

Warner Bros telah merilis Full Theaterical Trailer untuk “GODZILLA” reboot versi Gareth Edwards! Trailernya Menggelegar dengan EPIC! Mampu membuat merinding para fans GODZILLA, tanpa harus mengekspose habis-habisan bentuk GODZILLA-nya, semuanya masih cukup misterius.

Dalam trailernya kita melihat bocoran GODZILLA Origins, asal muasalnya terciptanya GODZILLA pada tahun 1954, lalu kita juga bisa melihat ada sebuah kerangka tulang raksasa, yang ditemukan dalam trailer ini… apakah GODZILLA bukan monster raksasa satu-satunya yang akan muncul dalam film ini???

Bagi para penggemar Kaiju, reboot Godzilla ini tentunya akan membuat Anda semua tidak sabar untuk menyambut kedatangan raja monster ini di bioskop-bioskop terdekat. Film yang dibintangi oleh Bryan Cranston, Elizabeth Olsen, Aaron Taylor-Johnson, Sally Hawkins dan Juliette Binoche, akan “menyerang” bioskop pada 16 Mei 2014.

5 Shares