2 Shares

the-avengers-2-confirmed-as-avengers-age-of-ultron-comic-con

Nampaknya Asia menjadi pusat perhatian industri film Hollywood. Terlihat dari banyaknya aktor-aktris yang bermain dalam film-film blockbuster. Tengok saja 2013. IRON MAN 3,FAST AND FURIOUS 6, dan G.I.JOE : RETALIATION menjadi buktinya. Dan kini kabar berhembus dari film yang paling ditunggu-tunggu para pecinta Marvel, apalagi kalau bukan Avengers : Age Of Ultron.

Kabarnya , film tersebut melirik Korea. Menurut media yang beredar di sana, diberitakan bahwa film ini akan melangsungkan syuting di Negeri Ginseng tersebut. Tidak hanya itu, pihak dari Marvel kabarnya juga menginginkan salah satu aktor Korea untuk membintangi film tersebut.

Banyak nama yang muncul,seperti Kim-So-Yeon, Han-Ye-Seul, dan Kim-Min-Jung. Sementara syutingnya berlangsung di daerah distrik Gangnam dan Gyeonggi-do.

Pemeran HULK/Dr. Bruce Banner, Mark Ruffalo langsung menepis isu yang beredar tersebut tanggal 19 Januari ┬ávia akun twitternya, @MRuff221. “Belum ada kabar tentang “Avengers” akan syuting di Korea. Tetapi , dunia Marvel memang luas.” . Meski Mark menolak, namun sejumlah sumber dikabarkan membenarkan rumor tersebut pada 20 Januari.

AVENGERS : AGE OF ULTRON direncanakan rilis 1 Mei 2015. Disutradarai oleh Joss Whedon, dan masih dibintangi Robert Downey Jr. , Chris Hemsworth, Chris Evans, Samuel L.Jackson, dan lain-lain.

2 Shares