44 Shares

Setelah Hugh Jackman yang resmi mengakhiri perannya sebagai mutant ikonik dengan cakar adamantium dari X-Men, Wolverine dalam “LOGAN”, Satu bintang lagi siap mengakhiri perannya sebagai salah satu superhero Marvel yang cukup ikonik. Adalah Robert Downey Jr. yang siap mengakhiri perannya sebagai milyuner Tony Stark aka Iron Man, dilansir dari Deadline.

Downey sendiri belum mengeluarkan pernyataan apapun terkait hal tersebut namun salah seorang executive dari Marvel mengatakan demikian. Sang aktor sendiri hampir 10 tahun berperan sebagai Iron Man ,terhitung dari 2008. Tidak banyak yang diucapkannya, namun satu sumber lain mengatakan Downey telah merasa “inilah saat yang tepat”. Downey sendiri telah dilaporkan resmi terlibat dalam proyek “Untitled Doctor Dolittle”.

Kontrak Downey sebenarnya telah berakhir setelah film Iron Man 3 (2013). Namun seiring para penonton yang sudah menyukai karakter Tony Stark yang diperankannya, Downey kembali dihadirkan dalam “Avengers: Age of Ultron” (2015), “Captain America: Civil War” (2016) dan yang siap rilis 7 Juli 2017, “Spider-Man: Homecoming.”

“Avengers: Infinity War” akan rilis 4 Mei 2018. Jika benar berita ini, maka penonton akan kembali merasakan kehilangan sosok ikonik lainnya.

44 Shares