0 Shares

Minggu ini pembicaraan mengenai “Captain America:Civil War” semakin memanas, setelah beredar susunan tim dari Iron Man/Tony Stark dan Cap.America/Steve Rogers, kini terungkap sudah siapa yang akan menjadi main villain dalam film tersebut. Adalah Elizabeth Olsen yang mengungkapkannya kepada sebuah situs Prancis, Premiere.fr bahwa Baron Zemo yang diperankan Daniel Bruhl akan menjadi main villain.

“Bruhl adalah aktor yang luar biasa dan Ia akan berperan sebagai main villain”,ungkapnya. “Dan ia megagumkan! ini adalah sebuah film dimana manusia yang dioposisi oleh robot kali ini. Jadi ini lebih “dark” dan dizinkan lebih “dark” karena lebih banyak bermain di pikiran manusia ketimbang mesin”,lanjutnya.

Kabar ini sekaligus memupus spekulasi yang sempat beredar dimana Crossbones (Frank Grillo) akan menjadi musuh utamanya,Explorers. Dalam versi komiknya, Baron Zemo adalah duri dari Cap.America dalam bentuk dua generasi yang berbeda dimana sang pionir, Baron Heinrich Zemo adalah seorang ilmuwan NAZI da saat Perang Dunia II bergejolak. Anaknya, Baron Helmut Zemo (yang diduga kuat menjadi peran Bruhl) melanjutkan kejayaan ayahnya di era modern.

“Captain America:Civil War” rilis 6 Mei 2016.

0 Shares