0 Shares

affleck14f-2-web

Sudah lebih dari 17 tahun sejak semua filmmaker mulai me-remake karya-karya dari sutradara legendaris Alfred Hitchcock, dimulai dari “Psycho” tahun 1998 yang disutradarai Gus Van Sant, namun ketika kalian memiliki blockbuster hit “Gone Girl” yang menghasilkan lebih dari $350 juta secara worldwide, mengapa tidak mengajak tim suksesnya ?

Hal itulah yang sedang dipersiapkan Warner Bros. Dilansir dari Deadline, mereka siap membuat reuni kecil antara tim sukses Gone Girl yang terdiri dari David Fincher, sang sutradara, Ben Affleck, aktor utama, dan Gillian Flynn, pengarang sekaligus penulis screenplaynya untuk memproduksi remake dari karya Alfred Hitchcock tahun 1951 “Strangers On A Train” yang sudah menginfluence banyak film lebih dari 60 tahun yang lalu.

Rebootnya sendiri akan tetap mengadaptasi dari versi Hitchcock yang diangkat dari novel karangan Patricia Highsmith, namun akan dibuat lebih modern secara settingnya dengan judul “Strangers” yang diproduksi Affleck bersama banner produksi milik Matt Damon, Pearl Street.

Versi originalnya sendiri berkisah tentang seorang pemain tenis pro bernama Farley Granger yang bosan dengan istrinya dan bertemu dengan seorang pria kaya misterius di kereta yang mereka naiki. Sang pria kaya mengusulkan melakukan pembunuhan dengan cara “swapping” untuk mencegah tertangkapnya mereka.

Menurut Deadline, versi modernnya akan menempatkan Affleck sebagai “seorang aktor yang sedang menjalani campaign di tengah musim awards,layaknya Oscar” dan akan bersetting di kapal terbang dengan Affleck mendapat tumpangan menuju Los Angeles dari seorang pria kaya setelah pesawat pribadinya rusak.

Affleck berharap dapat ikut proyek ini sebelum disibukkan dengan penyutradaraan sekaligus membintangi “Live by Night” , adaptasi novel Dennis Lehane yang dijadwalkan rilis Oktober 2016.

strangers

0 Shares