3 Shares

Because I’m Batman… Warner Bros Pictures nampaknya puas dengan kinerja Ben Affleck dalam “Batman V Superman:Dawn of Justice” sehingga mereka menunjuk Affleck untuk ambil bagian dalam “Justice League” bukan hanya sebagai cast saja melainkan Executive Producer!

Zack Snyder masih akan dipercaya untuk menyutradarai Justice League dengan skrip yang ditulis kembali oleh Chris Terrio. Affleck telah dirumorkan menyutradarai film baru Batman sehingga kabar pengangkatannya menjadi executive producer tidak mengejutkan.

Warner Brothers masih mencari cara bagaimana mendekatkan film superhero kepada penonton. Seperti yang sudah diketahui, “Batman V Superman: Dawn of Justice” mendapatkan kritikan bertubi-tubi dari para kritikus bahkan penonton pun dibelah dua kubu yang dimana kubu satu menikmati sudut pandang dark dari karakternya sedangkan yang lain tidak menyukainya.

Affleck akan bergabung bersama Henry Cavill, Gal Gadot, Ezra Miller,Jason Momoa, Ray Fisher dalam “Justice League Part One” yang siap rilis 17 November 2017. Proyek terbarunya berjudul “Live by Night” akan rilis 20 Oktober 2017.

3 Shares