0 Shares

Ben Affleck telah resmi meninggalkan jabatan sebagai sutradara “The Batman” dilansir oleh Variety. Affleck sendiri tetap menjadi main cast sekaligus producer dari “The Batman”.

Ada beberapa karakter yang sudah mendapat tempat di hati jutaan para fansnya,” ucap Affleck dalam statementnya. “Membawakan peran ini membutuhkan fokus, passion dan penampilan terbaik yang dapat aku berikan. Sudah jelas aku tidak dapat melakukan dua pekerjaan sekaligus ke level yang mereka butuhkan. Bersama pihak studio, aku memutuskan untuk mencari partner seorang sutradara yang mau berkolaborasi denganku dalam film besar ini. Aku masih menjadi bagian dalam film ini, dan kami tengah menggarapnya, namun kami tengah mencari sutradara.. Aku masih secara ekstrim berkomitmen dalam proyek ini dan sangat ingin melihat karakter ini kembali hidup di depan para fans seluruh dunia,” tutupnya.

Menanggapi statement Affleck, pihak dari Warner Bros Pictures turut mengeluarkan statement positif: “Warner Bros mendukung penuh keputusan Ben Affleck dan masih berkomitmen untuk bekerjsama dengannya membawa kembali Batman ke layar lebar”.

Variety mengabarkan sudah ada beberapa nama yang dimasukkan ke daftar kandidat dan salah satunya adalah Matt Reeves (War of The Planet of The Apes). Affleck akan berhadapan dengan Deathstroke yang diperankan oleh Joe Manganiello dalam “The Batman”. Penampilan Alfred (Jeremy Irons) dan Commisioner Gordon (J.K.Simmons) sangat diharapkan terjadi.

Bagaimana menurut Explorers?

 

0 Shares