1 Shares

Apakah kalian penasaran dengan film BATMAN vs SUPERMAN? ingin tahu SPOILER tentang filmnya? Jika kalian penasaran, kami baru saja mendapatkan gosip tentang film yang ditunggu-tunggu ini. Jika gosip ini benar, maka point-point dibawah ini adalah spoiler terbesar untuk film tersebut.

Informasi yang kami dapatkan ini dari NeoGaf, sebuah forum harcore-gamers, developer dan publisher industri video games. Orang yang memberikan informasi ini mengaku sumbernya dari team Art Department film “Batman vs Superman” yang sudah dipecat dari team produksinya. Ingat yaa… ini masih Gosip, bisa berarti Spoiler atau mungkin juga HOAX.

WARNING! Jika kalian tidak mau tahu SPOILER tentang film ini jangan diteruskan baca kebawah.

batman-vs-superman-spoilerish-story-rumors-surface

 

– Musuh yang akan muncul adalah Lex Luthor dan Metallo.

– Louis Lane akan menyelidiki Lex Luthor.

– Metallo akan “membunuh” Clark Kent.

– The Daily Planet akan dibeli oleh Lex Luthor, untuk kebutuhan dia.

– Lex Luthor adalah seorang manipulator, tidak akan berhadapan langsung dengan superman.

– Batman membuat semacam organisasi antar negara seperti (UN) untuk mencegah Superman merusak kota-kota lain.

– Aquaman ada didalam film ini, tapi dia akan memiliki sebutan yang berbeda. Keterlibatannya ada sebuah masalah besar “World Engine” yang mengancam Laut.

– Wonder Woman akan berdalih untuk menjadi Investornya Wayne Enterprise untuk mengambil pusaka yang dimiliki oleh kaumnya (Amazon)

– Robin menghianati Batman, dan akhirnya menyebabkan perpecahan di antara mereka.

– Desain BATCAVE sangat luar biasa, dan Batmobilenya akan mirip dengan versi Tim burton.

– Pada akhirnya SUPERMAN akan hidup menyendiri, dan JUSTICE LEAGUE adalah pasukan superheroes yang disetujui oleh pemerintah.

Sekali lagi kami tegaskan, Informasi ini masih dalam area Abu-abu. SPOILER atau HOAX? Kalian yang tentukan. hehe! Yang pasti, kami semakin tidak sabar untuk menunggu filmnya 16 Mei 2016!

 

1 Shares