0 Shares

 

 

 

Xplorers, CBI pictures akan merilis sebuah film action dengan bumbu black comedy berjudul ONCE UPON A TIME IN VENICE mulai 2 Agustus 2017. Film action dari Hollywood ini diproduksi oleh Voltage Pictures yang sebelumnya dikenal lewat produksinya seperti film peraih Oscar; The Hurt Locker, Dallas Buyers Club, dan masih banyak lagi.

 ONCE UPON A TIME IN VENICE, sebuah film action dengan bumbu black comedy siap rilis di Indonesia. Di film ini Bruce Willis (Die Hard, Unbreakable) berperan sebagai seorang detektif swasta bernama Steve Ford dan Jason Momoa (Justice League, Batman V Superman, Aquaman) memerankan Spyder sang gembong narkotik kejam.

Selain Jason Momoa & Bruce Willis, film ini juga dibintangi oleh deretan aktor-aktris Hollywood papan atas seperrti: John Goodman (10 Cloverfield Lane, Monster Inc), Femke Janssen   (XMEN trilogy, Taken), Emily Robinson (Virgin Teritory), Thomas Middleditch (Kong Skull Island, The Final Girls), dan masih banyak lagi.

Seperti apa kira-kira adu akting mereka dan juga jalan cerita film ini? Sabar ya, Xplorers, karena penulis sendiri baru akan menontonnya tanggal 1 Agustus 2017 ini bersama para penikmat film lainnya yang diundang khusus oleh CBI pistures dan CGV dalam pemutaran khusus sebelum nanti bisa dinikmati oleh Xplorers tentunya.

 

 

 

0 Shares