0 Shares

Kabar terbaru menyampaikan, bahwa adegan-adegan yang menampilkan sosok Paul Walker akan melibatkan CGI dan efek suara, begitu juga dengan pemeran pengganti dari artis yang sudah berpulang tersebut.

Dilansir dari The New York Daily News, sumber yang tidak disebutkan namanya mengatakan, “They have hired four actors with bodies very similar to Paul’s physique and they will be used for movement and as a base.  The send-off for Walker’s character, detective Brian O’Connor, will be done using “Paul’s face and voice.” Hal ini dapat dilakukan dengan CGI di atas tubuh pemeran pengganti karakter O’connor.

Kabar lain juga mengatakan bahwa sutradara “Fast & Furious 7” James Wan, penulis Chris Morgan, dan Universal sedang menulis ulang naskah film tersebut untuk membuat karakter Walker dapat ‘dipensiunkan’ daripada harus membunuh karakter tersebut.

Produksi film ini pun sempat terhenti setelah Walker wafat dan akan kembali dilanjutkan awal April mendatang.

Menampilkan Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Dwayne Johnson, serta pendatang baru Jason Statham, Kurt Russell dan Djimon Hounsou, “Fast & Furious 7” akan hadir di bioskop pada April, 2015.

0 Shares