0 Shares

Chiwetel-Ejiofor-alfred-dunhill-43

Aktor pendatang baru dalam industri film Hollywood yang pada tahun lalu berhasil membuat publik terpana , serta memasukkan namanya ke berbagai nominasi award sebagai ‘Best Actor” lewat “12 Years A Slave” ini nampaknya mulai naik karirnya.

Dikutip dari The Wrap, aktor berkulit hitam ini tengah dikaitkan dengan lanjutan kisah agen berkode sandi “007” , James Bond yang hingga saat ini masih berjudul “Bond 24’ , disutradarai oleh Sam Mendes. Hingga berita ini ditulis, Ejiofor belum memberikan komentarnya terkait berita ini. Kabar yang beredar menyebutkan, Ejiofor akan menjadi sosok antagonis utama. Jika berita ini benar, maka Ejiofor akan bergabung dengan para pemain sebelumnya, Daniel Craig (James Bond), Naomie Harris (Miss Moneypenny), Ralph Fiennes (M), dan Ben Whishaw (Q).

Kabarnya, pihak produksi masih membutuhkan 2 sosok lagi. yakni “Bond Girl” dan seorang wanita Skandinavia yang bermasalah dengan masa lalunya yang juga akan menjadi love interest dari Bond. John Logan yang menjadi penulis naskah “Skyfall” ditarik kembali untuk menjadi penulis naskah film ke 24 ini. Barbara Broccoli dan Michael Wilson juga telah dtetapkan sebagai produser. Bond 24 diharapkan segera memulai proses produksinya pada November 2014 – April 2015. Mari kita tunggu kabar selanjutnya.

0 Shares