0 Shares

Kabar mengejutkan datang dari aktris muda Chloe Grace Moretz. Entah karena masih belum menerima bahwa hubungannya dengan anak dari pasangan David Beckham-Victoria Beckham,Brooklyn Beckham telah berakhir beberapa bulan yang lalu, dilansir dari ComicBook, saat menghadiri Deauville Film Festival dimana Ia menerima penghargaan sebagai “Rising Star Award”, Chloe mengungkapkan bahwa Ia memutuskan keluar dari semua proyek film yang memasangkan namanya termasuk “The Little Mermaid” dan lebih memilih fokus untuk memproduseri program TV.

“Jadi aku menarik diri dari semua proyek filmku karena aku ingin kembali menemukan jati diriku dan menemukan diriku dalam peran lagi,” ungkapnya kepada THR. “Aku menyadari aku bisa memperlambatnya.”

“The Little Mermaid” sendiri sudah kehilangan Sofia Coppola pada Juni 2015 akibat “perbedaan kreativitas/ide” dengan Universal Studios. Kabar lain menyebutkan pengganti Coppola adalah Rebecca Thomas meskipun belum ada pernyataan resmi dari Universal Pictures sendiri.

“The Little Mermaid” versi Universal Pictures diharapkan mengikuti jalan cerita karangan Hans Christian Andersen; namun orang-orang lebih familiar dengan versi animasi yang dirilis oleh Disney. Dalam kedua versi, sang putri duyung menyerahkan suara emasnya kepada seorang penyihir demi menjadi manusia sehingga Ia dapat memenangkan hati sang pangeran,meski versi aslinya memiliki ending yang tidak bahagia.

0 Shares