0 Shares

Bulan lalu,Chloe Grace Moretz telah resmi didapuk sebagai pemeran utama adaptasi cerita anak-anak terkenal karangan Hans Christian Andersen yang telah dibuat animasinya oleh Disney “The Little Mermaid”. Dan kali ini Moretz memberikan detail terbaru terkait proyek tersebut.

Ditemui saat menghadiri konser KIIS-FM iHeartRadio Jingle Ball, Moretz ditanya apakah dirinya akan mengubah warna rambutnya menjadi merah sebagaimana terlihat dalam versi animasinya tersebut. “Tidak! Aku tidak ingin rambut merah”,akunya. Nampaknya film ini akan berdasarkan cerita orisinil terbitan 1837 karya Hans Christian Andersen dan tidak ada kaitannya dengan Animasi Disney berjudul sama yang rilis 1989 yang cukup membekas di memori penontonnya.

“Jadi,aku akan mengecat rambutku menjadi warna pirang”,ungkap Moretz. Ini sesuai dengan bagaimana karakternya diilustrasikan dalam buku cerita aslinya- rambut pirang panjang dan berpasir. Moretz juga mengatakan bahwa “The Little Mermaid” ini akan menjadi cerita modern yang kembali direvisualisasikan dan akan sangat “progresif bagi seluruh wanita muda di masanya sekarang ini”.

 

 

 

0 Shares