6 Shares

Sukses dengan The LEGO Batman Movie yang masih tayang di bioskop seluruh dunia (termasuk Indonesia,red), Warner Bros kembali mempercayakan Chris McKay untuk menyutradarai proyek terbaru yang masih dalam ruang lingkup DCEU (DC Extended Universe) yang kali ini menetengahkan sosok Nightwing,identitas baru Dick Grayson (Robin).

Nightwing sendiri hadir pertama kali dalam komik “Batman :Tahun yang Hilang” yang pernah diterbitkan oleh Gramedia Majalah di era 2000-an. Komiknya sendiri mengungkap bagaimana Grayson memutuskan untuk tidak lagi menjadi sidekick dari Batman dan bagaimana Grayson melatih dirinya di pedalaman Amerika. Ia beroperasi di kota tetangga yang disebut Bludhaven.

Ini bukan pertama kali McKay berurusan dengan karakter Robin sebab sebelumnya Robin sudah diperankan Chris O’Donnell dalam “Batman Forever” dan “Batman & Robin” selain tentunya The LEGO Batman Movie.┬áBill Dubuque (The Judge,The Accountant) akan menulis naskahnya. Belum jelas apakah Nightwing akan menjadi spin-off dari The Batman atau apakah ada kaitannya dengan DCEU. Kita nantikan saja.

 

 

6 Shares