0 Shares

Explorers! Sebentar lagi kita akan melihat adu akting dua pemeran yang namanya tengah naik daun, Chris Pratt dan Jennifer Lawrence dalam film bergenre Sci-Fi berjudul ‘Passengers’.

Kepastian ini didapat setelah pihak studio yang akan memproduksi ‘Passengers’, Sony Pictures telah memberikan lampu hijau untuk skenario filmt tersebut diproduksi dengan biaya 120 juta dollar Amerika.

Skenario ‘Passengers’ sendiri telah beralih tangan dari satu studio ke studio lainnya dengan bintang-bintang seperti Reese Witherspoon dan Rachel McAdams yang sebelumnya akan mengisi posisi J-Law dan Keanu Reeves di posisi Chris Pratt. Namun tidak ada dari sekian banyak studio itu yang mengiyakan skenario tersebut sampai Sony Pictures akhirnya setuju untuk memproduksinya.

Produksi film tersebut rencananya akan dimulai pada bulan Juli dan disutradarai oleh sutradara dari film ‘The Imitation Game’, Morten Tyldum.

Berlatar belakang di sebuah pesawat luar angkasa, ‘Passengers’ bercerita tentang seorang pria (Pratt) yang terbangun dari tidur panjangnya di sebuah tabung dan menemukan dirinya hanya berdua bersama penumpang wanita yang diperankan Lawrence. (gtr)

0 Shares