0 Shares

Pemeran Owen Grady dalam film ‘Jurassic World’, Chris Pratt mengungkapkan bahwa dirinya enggan melakukan syuting diluar Amerika Serikat.

Hal itu tertera dalam setiap klausul kontrak kerjanya yang menyatakan bahwa dia tidak akan syuting diluar Amerika Serikat. Ini bukan karena dirinya takut terbang atau benci dengan orang asing, Pratt hanya ingin dekat dengan keluarganya.

Pratt yang menikahi aktris spesialis komedi, Anna Faris baru-baru ini mengungkapkan hal tersebut kepada Entertainment Weekly Radio, “Saya tidak ingin pergi keluar dari Laut Atlantis karena itu terlalu jauh dan sejauh ini orang-orang selalu mengakomodasi saya.”

Dan apabila para produser film tetap memaksa Pratt keluar dari Amerika Serikat, bintang dalam film ‘Guardians of The Galaxy’ itu akan berkata kepada mereka, “Dengar ya, saya akan melakukan film ini jika kalian memberikan saya 20 tiket pesawat pulang pergi selama produksi dan saya minta jatah libur selama dua minggu!”

Namun diluar klausul kontraknya, untuk film ‘Guardians of the Galaxy’, Pratt membuat pengecualian karena film itu syuting di London. (gtr)

0 Shares