0 Shares

Satu hal yang paling dinanti oleh para Marvel fans adalah kapan mereka dapat melihat poster perdana dari “Avengers: Infinity War”. Dan pada Comic-Con 2017, Marvel Studios merilis tiga poster yang jika digabungkan akan menjadi seperti ini. Bisa Xplorers lihat, ada perubahan pada sosok Captain America dimana Ia terlihat berjanggut lebat dan rambut dari Black Widow tidak lagi berwarna hitam, melainkan blonde atau pirang.

Dalam poster tersebut juga nampak Spider-Man dengan suit yang diperlihatkan oleh Tony Stark di akhir “Spider-Man: Homecoming”.

Sejauh ini, para cast yang telah dikonfirmasi untuk “Avengers: Infinity War” adalahRobert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Scalett Johansson, Chris Hemsworth, Anthony Mackie, Paul Bettany, Elizabeth Olson, Chadwick Boseman, Sebastian Stan, Don Cheadle, Chris Pratt, Dave Bautista, Zoe Saldana, Pom Klementieff, Benedict Cumberbatch, Benedict Wong, Sean Gunn, Tom Holland, Josh Brolin, dan Paul Rudd.

“The Avengers sequel sees Earth’s Mightiest Heroes teaming up with the Guardians of the Galaxy to take on Brolin’s Thanos and his Black Order.”

Disutradarai oleh Joe & Anthony Russo, “Avengers: Infinity War” akan rilis 4 Mei 2018  dan akan kembali dalam film keempat yang belum memiliki judul pada 3 Mei 2019.

0 Shares