0 Shares

Selama beberapa tahun terakhir, prospek dari reboot “Spawn” telah muncul dalam berbagai berita film, dan kini sang kreator Todd McFarlane mengumumkan kepada para fans Spawn via Facebooknya bahwa reboot Spawn akan segera hadir dan McFarlane memiliki amunisi besar dibelakangnya.

Todd McFarlane dan divisi hiburannya McFarlane Films akan bekerjasama dengan Blumhouse Productions dan Jason Blum, Production House dibalik suksesnya “Split” dan “Get Out” serta “The Purge” untuk mengembangkan feature film dari karakter komik karangan McFarlane dan diterbitkan oleh Image Comics. McFarlane sendiri telah menulis draft screenplay pertama dan siap melakukan debut penyutradaraan dalam eksplorasi kegelapan dari salah satu karakter komik yang sangat populer tersebut.

“Selama aku bekerja dengan banyak sutradara yang memiliki visi, Aku pikir talenta unik McFarlane yang artistik akan menambah perannya sebagai seorang sutradara film,” ucap Blum.

“Kami berangkat dari sebuah teori menuju pembuatan film,” ucap McFarlane. “Blumhouse.Spawn.Badass. Bersiaplah untuk itu, kita akan memasuki tahap produksi. Tidak banyak bicara,saatnya untuk melakukannya.”

McFarlane jugalah yang mendesain rupa dari karakter Spider-Man juga Venom untuk Marvel Comics.

Pertama kali muncul pada tahun 1992 dalam komik Spawn #1, karakter ini secara cepat menjadi simbol dari comic 90an yang gelap dan anti-hero brutal.Kekuatan Hellspawn yang dimilikinya dapat membuatnya berteleportasi, mengubah bentuk dan memiliki senjata (rantai kebanyakan) dalam setiap pertarungannya. Untuk versi layar lebarnya sendiri sudah pernah dirilis pada  1997 dengan Michael Jai White sebagai peran utamanya.

0 Shares