0 Shares

Setelah Detective Conan:The Darkest Nightmare dan yang terkini, One Piece Film GOLD, Jive Entertainment akan kembali menayangkan satu film animasi dari anime Jepang yang sudah tidak asing lagi di bulan Oktober. Ya, Crayon Shinchan akan kembali hadir membawa tawa di bioskop Indonesia (CGV Blitz,Cinemaxx Theater,Platinum Cineplex). Sebelumnya, Jive sudah menayangkan movie ke 23nya berjudul “My Moving Story! Cactus Large Attack” yang bersetting di Meksiko pada 2 September 2015.

Movie terbaru ke 24 Shinchan bertajuk “Fast Asleep! The Great Assault on The Dreaming World ini sudah rilis 16 April 2016 di Jepang. Mengisahkan Shinchan  dan keluarganya bersama seluruh teman-temannya yang terperangkap di dunia mimpi yang kuncinya ada pada kehadiran seorang murid pindahan di TK Kasukabe bernama Saki. Film ini disutradarai oleh Wataru Takahashi dengan naskah yang ditulis oleh Takahashi sendiri bersama komedian Jepang Hitori Gekidan.

Berikut posternya :

shinchan-movie-23

Hal tersebut diumumkan langsung via Twitter dari Jive Entertainment :

Simak trailernya yang kocak berikut via ODEX Private Limited : (UPDATE: Jive Entertainment sudah mengupload trailer yang mencantumkan jadwal rilis film ini di Indonesia):

Sudah siap kembali tertawa bersama Shinchan dan kenakalannya yang lebih-lebih kocak ?

0 Shares