0 Shares

Lagi dan lagi,Explorers. Hollywood nampak kehabisan akal dan tidak melihat betapa reboot bisa membuat nilai film lamanya masih lekat di hati para fans seperti salah satu yang flop di tahun 2016, reboot Ben Hur. Kali ini giliran cult classic Starship Troopers yang akan mendapat giliran reboot oleh Columbia Pictures (Sony,red).

Skrip untuk rebootnya sendiri ditulis oleh┬áMark Swift dan Damian Shannon (Reboot Baywatch). Neal H.Moritz (Fast & Furious) dan Toby Jaffe akan memproduserinya. Tim yang sama turut bertanguung jawab dalam remake “Total Recall” (2012) yang dibintangi Colin Farrell.

Sebagai pengingat, “Starship Troopers” rilis pada tahun 1997 dengan sutradara Paul Verhoeven dan dibintangi┬áCasper Van Dien (Johnny Rico), Dina Meyer (Dizzy Flores), Denise Richards (Lt. Carmen Ibanez), Jake Busey (Ace Levy), Neil Patrick Harris (Carl Jenkins), Clancy Brown (Sgt. Zim), Seth Gilliam (Suger Watkins), dan Michael Ironside (Jean Rasczak).Sayangnya, film berbudget $130 juta ini gagal total dengan penghasilan hanya sebesar $51 juta dengan worldwide mencapai $121 juta sehingga tiga film selanjutnya dirilis via DVD. Kabarnya, reboot Starship Troopers ini masih akan berdasarkan adaptasi novel karangan┬áRobert A. Heinlein, namun tetap dengan unsur fan-service.

Bagaimana menurut Explorers?

0 Shares