0 Shares

Setelah kami memperlihatkan daftar film Indonesia yang akan ditayangkan dalam KIFF 2015, kali ini kami akan memperlihatkan list dari film-film Koreanya,Exploers. Ya, beberapa dari film tersebut ada yang sudah tayang di CGV Blitz namun ada juga yang sebagian besar fansnya mengharapkan untuk ditayangkan ,dan kini mereka bisa bergembira. Simak listnya berikut!

1.Collective Invention-2015 (Kwon Oh-Kang):92 Minute

CRVrpoVVEAAzxGa

Cast: Park Bo-Young, Lee Kwang-Soo,Lee Chun-Hee

Seorang pria bernama Park Goo (Lee Kwang Soo-) bermutasi menjadi manusia-ikan akibat efek samping dari obat percobaan. Dia menerima publikasi yang berat dan menjadi bintang. Sebuah konspirasi oleh perusahaan farmasi mengarah Park Goo untuk diusir dari dunia.”

2. Set Me Free-2014 (Kim Tae-Yong):108 Minutes
CRVsrTsUcAAOyhh

Cast:Choi Woo-Shik,Kim Su-Hyeon

Mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Young Jae (Choi Woo Sik) yang hidup dalam satu rumah Isaac House. Pada usia 17 tahun, dia harus meninggalkan rumah Isaac House. Tapi, dia tak mau kembali tinggal satu atap bersama ayahnya yang tidak bertanggung jawab.

Di sekitar orang lain, Young Jae bertindak seperti siswa teladan yang bisa menjadi pemimpin. Walaupun ternyata, diam-diam, dia mencuri dan berbohong kepada teman-temannya.

Suatu ketika, Young Jae ditemui Ayahnya, yang menitipkan adik Young Jae kepadanya. Young Jae menolaknya sambil marah-marah.”

3.Twenty-2015 (Lee Byeong-Heon):115 Minutes

twenty

Cast: Kim Woo-bin, Lee Junho,Kang ha-Neul

Persahabatan tiga laki-laki yang mempunyai berbagai karakter. Chi-Ho(Kim Woo Bin) sebagai karakter yang sangat popular di sekolahnya, pria yang selalu menggoda wanita tapi tidak punya keahlian lain. Dong-Woo (Lee Joon Ho) adalah seorang pekerja keras yang bertanggung jawab. Gung-Jae (Kang Ha Neul) adalah murid yang pandai

4.SM TOWN: The Stage -2015 (Bae Seong-Sang):108 Minutes

sm town

“Film dokumenter tentang global konser SM TOWN yang menakjubkan. Dengan rajutan kisah mengagumkan dari para bintang SM Ent. Saksikan kisah EXO, Super Junior, SNSD, Shinee, TVXQ, f(x), Boa, Red Velvet, Kangta, SM Rookies”

5.Veteran-2015 (Ryoo Seung-Wan):123 Minutes (Rilis CGV Blitz: 23 September 2015)

veteran

Cast: Hwang Jung-Min, Yoo Ah-In,Oh Dal-Soo

“Berkisah tentang seorang detektif bernama Seo Do Cheol (Hwang Jung Min) yang terlibat konflik dengan seorang konglomerat yang juga pemimpin kelompok mafia bernama Jo Tae Oh (Yoo Ah In).”

6.The Piper-2015 (Kim Gwang-Tae):119 Minutes (Rilis CGV Blitz; 26 Agustus 2015)

piper

Cast: Ryu Seung-ryong, Lee Sung-min, Chun Woo-hee

“Tahun 1950-an setelah perang Korea, seorang ayah (Ryu Seung Ryong) dan putranya (Goo Seung Hyun) tiba di sebuah desa terpencil di gunung. Mereka tinggal disana daerah yang penuh dengan tikus. Desa yang dipimpin oleh seorang kepala desa (Lee Sung Min).Woo-Ryong belajar di desa merupakan tempat yang sangat ideal untuk hidup. Namun sesuatu yang aneh dan misterius terjadi diantara warga dan pengunjung. Hal itu menjadi mimpi buruk bagi Woo Ryong yang akan segera dimulai dalam hidupnya.”

7.Love Forecast-Friend Zone (Park Jin-Pyo): 118 Minutes

CRVwNW3UkAExhyN

Cast: Lee Seung-gi, Moon Chae-won

“Menceritakan tentang dilema cinta yang harus dihadapi Hyun-Woo saat beberapa pria tengah jatuh cinta pada dirinya. Hyun-woo adalah seorang penyiar prakiraan cuaca, wajahnya yang cantik membuat Andrew yang berprofesi sebagai fotografer jatuh cinta padanya. Namun, Hyun-woo lebih memilih untuk mendekati Dong-Jin, seorang produser walaupun Dong-Jin sebenarnya sudah menikah.

Ternyata, ada orang lain lagi yang menaruh hati pada Hyun-woo, yaitu seorang yang berprofesi sebagai guru, yaitu Jun-soo yang sudah teman akrab dengan Hyun-woo selama 18 tahun meskipun Jun-soo masih menyembunyikan perasaannya tersebut. Namun, saat Jun-soo mengungkapkan rasa cintanya, Hyun-woo malah menolaknya dengan halus. Dibalik itu semua, ternyata ditengah karirnya yang menanjak, Hyun-woo memiliki kebiasaan buruk yang mampu mengancam karirnya. Manakah diantara mereka bertiga yang berhasil mendapatkan cinta Hyun-woo?”

8.Ode To My Father-2015 (Yoon Je-kyoon): 126 Minutes

Ode

Cast: Hwang Jung-min, Oh Dal-Soo, Kim Yu-Jin

“Menceritakan tentang seorang anak yang bernama Deok-Soo (Hwang Jung-Min) yang kehilangan ayah dan adiknya ketika dia mencoba untuk melarikan diri dari zona perang pada bulan Desember 1950. Dengan anggota keluarganya yang tersisa, maka dia melakukan perjalanan ke pelabuhan di selatan Kota Busan, kemudian mereka tinggal di sana sebagai pengungsi perang dengan bibinya.Deok Soo harus menepati janji dengan ayahnya untuk tetap menjaga ibunya”

9.ASSASSINATION-2015 (Choi Dong-Hoon): 140 Minutes

assass

Cast:Gianna Jun, Ha Jung-woo, Lee Jung-jae, Oh Dal-Soo

“Kisah seorang agen dan juga pembunuh bayaran dari Korea. Dimana nantinya agen dan juga pembunuh bayaran ini akan bekerjasama demi menjatuhkan pemerintah kolonial Jepang yang merupakan enemy mereka.

Pembunuh bayaran ini bertugas untuk membunuh sekutu Jepang demi memerdekakan tanah negara mereka Korea. Geng pembunuh tersebut dipimpin oleh seorang ketua bernama Ahn Ok Yoon yang diperankan oleh Jun Ji Hyun.”

10.Perfect Proposal-2015(Yoon jae-gu): 110 minutes

perfect

Cast: Lim Soo-Jung, Yoo Yeon-Seok

“Menceritakan tentang Sung Yeol (Yoo Yeon Seok) yang merupakan seorang pria yang memiliki rencana untuk menguasai harta bos besar di Macao Casino, Kim Seok Koo (Le Kyoung Young). Sung Yeol kemudian memanfaatkan Ji Yeon (Lim Soo Jung) seorang wanita yang terjerat hutang yang juga di khianati oleh temannya.

Ketika itu Ji Yeon seolah dirubah menjadi Cinderella modern oleh Yeol untuk menarik perhatian Kim Seok Koo. Namun disisi lain Ji Yeon dan Yeol ternyata saling memiliki rasa satu sama lain. Hingga suatu ketika mereka berdua terjebak dalam kasus pembunuhan. Ji Yeon yang diangkat menjadi sekretaris dituduh membunuh bosnya, Kim Seok Koo.”

11.Mourning Grave-2014 (Oh in-Chun):90 minutes

grave

Cast: Kim So-Eun, Kang Ha-Neul

In Soo (Kang Ha Neul) seorang pria yang memiliki indera keenam dan bisa melihat hantu. Dia dikucilkan oleh teman-temannya karena kelebihan yang dia miliki. Dia pindah ke sebuah SMA di daerah pedesaan yang letaknya di luar Seoul. Disana dia harus menghadapi mimpi buruk, karena berbagai penampakan hantu yang ada disana. Suatu ketika dia bertemu dengan hantu wanita misterius (Kim So Eun) di sekolahnya. Bersamaan dengan munculnya hantu wanita ini satu persatu temannya tiba-tiba menghilang.

12.Into Thin Air (HTM FREE)

air

13. Magic Flute

flute

14.Robocar Poli

POLI

15.CLOUD BREAD (HTM FREE)

BREAD

Dan kini, Guest Star yang akan hadir pada pembukaan KIFF 2015 adalah……

150620_boyoung_1

PARK BO YOUNG !

Park Bo Young adalah aktris muda Korea yang terkenal lewat serial drama “Oh My Ghost” serta beberapa film seperti “A Werewolf Boy” dimana Ia beradu akting dengan Song Joong ki dan juga horror “Don’t Click”.

 

0 Shares