0 Shares

Setelah menayangkan “Sadako vs Kayako” dan yang segera tayang 28 September mendatang, adaptasi live-action  dari  anime dan manga “Boku Dake Ga Inai Machi” dengan judul ERASED, Moxienotion dan Encore Films Indonesia kembali siap menayangkan satu film yang dinanti penggemar franchisenya yang cukup besar. Ya, Death Note: Light Up The World resmi akan ditayangkan di jaringan CGV Blitz, Cinemaxx Theater,Explorers!

Simak teasernya berikut :

Dan inilah poster Indonesianya:

death-note-light-up

“Death Note: Light Up The New World” merupakan sekuel dari “Death Note 2: The Last Name” (2006) yang bersetting 10 tahun setelah event dalam film “Death Note” (2006) dimana Kira dan L berseteru. Shinigami mengirimkan Death Notes ke Bumi dan karena hal ini, dunia diambang kekacauan. Mishima adalah anggota special task force Death Note bersama 6 orangg investigator lainnya termasuk Matsuda yang terlibat dalam kasus Kira 10 tahun lalu.  Pembunuhan menggunakan Death Note terjadi di Wall Street,USA sampai Jepang dan seluruh dunia. Ryuzaki ,seorang private investigator ternama dunia yang melanjutkan warisan dari L ikut terlibat dalam investigasi tersebut. Ternyata ada 6 Death Note yang tersebar di seluruh dunia. Orang yang mendapatkan keenam Death Note tersebut akan menguasai dunia. Hal tersebut diperparah dengan sebuah virus komputer bernama Kira yang meminta keenam Death Note untuk diserahkan padanya. Perseteruan terjadi antara pihak yang menginginkan kebangkitan Kira dan yang ingin menghentikannya.

Dari sinopsis ini, nampaknya akan sangat seru melihat pewaris L, Light dan Kira bertemu bukan,Explorers? Nantikan kabar selanjutnya mengenai jadwal rilis film ini ya. “Death Note: Light Up The NewWorld” disutradarai oleh Shinsuke Sato dan dibintangi Masahiro Higashide, Sosuke Ikematsu, Masaki Suda, Erika Toda, Rina Kawaei, Mina Fuuji dan Shido Nakamura sebagai pengisi suara Ryuk, Shinigami yang menemani Light. Di Jepang, “Death Note: Light Up The New World” akan dirilis pada 29 Oktober 2016.

0 Shares