0 Shares

james-wan-movie-demonic

Meskipun James Wan menyatakan genre horror sudah usai, nampaknya hatinya untuk tetap memproduksi film horror belum usai. Baru saja Dimension Films mengumumkan film “DEMONIC” yang diproduseri oleh Wan dan disutradarai oleh Will Canon akan dirilis pada 12 Desember 2014 dimana suah menunggu “EXODUS : GODS AND KINGS” dan film terbaru garapan Paul Thomas Anderson “Inherent Vice”.

“Demonic” berkisah tentang pembantaian 5 orang remaja di sebuah rumah yang sudah tidak berpenghuni lagi. Detektif Mark Lewis (Frank Grillo) dan psikolog Dr.Elizabeth Klein (Maria Bello) mewawancarai satu diantara korban selamat yang menjelaskan mereka adalah pemburu hantu amatir yang mencari bukti eksistensi kekuatan gaib di rumah tidak berpenghuni tersebut yang dipercaya angker,Namun aktivitas yang tadinya tidak menyakitkan berubah sesuatu yang mengerikan.

“James Wan is the new master of terror and we are thrilled to be releasing his film this December,” ungkap Erik Lomis, President of Theatrical Distribution & Home Entertainment for The Weinstein Company and Dimension Films.

Tertarik menyaksikan karya terbaru Wan lagi, explorers ?

0 Shares