1 Shares

Sudah tiga episode berjalan dari serial TV “The Walking Dead” dimana episode pertamanya mengusung tone dark dimana Glenn Rhee dan Sgt.Abraham Ford menjadi korban keganasan Negan. Episode kedua memperlihatkan Carol dan Morgan yang tiba di The Kingdom, disambut King Ezekiel dan munculnya Jerry yang cukup mencuri perhatian penonton sebagai penjaga Ezekiel. Dan kemarin episode ketiga kembali mengusung tema lebih dark dimana audience melihat siksaan demi siksaan terhadap Daryl Dixon yang ditawan oleh Negan. (Ingat lagu “Easy Street” ? itu cukup meracuni pikiranmu).

Dan di episode keempat yang tayang Senin nanti, Negan akan datang ke Alexandria untuk mengacaukan semuanya.Episode yang sudah dilabeli sebagai “Extended Episode” dengan judul Service tersebut berdurasi 90 menit. Tentu kita bertanya-tanya, apa yang akna terjadi di episode selanjutnya bukan?

Seperti yang telah diungkap sebelumnya, Episode kelima akan memperlihatkan Maggie,Jesus dan Gregory di Hilltop dengan judul “Go-Getters”. Sinopsisnya sendiri dirilis sebagai berikut:

Carl and Enid journey to the Hilltop. Meanwhile, Jesus must defend the community against an attack led by the savior Simon.”

Episode ini akan menampilkan Carl Grimes dengan lebih banyak porsi scene dan bagaimana Ia berkembang setelah terpisah dari ayahnya serta Fans akan mengenal lebih dalam tentang Jesus.

Detail vital mengenai episode selanjutnya hingga Mid-Season nampak terungkap. Dilansir dari ComicBook, deskripsi episode keenam sudah nampak dan memperlihatkan dua karakter yang sudah tidak muncul sejak season 6 berakhir.

Tara and Heath are running into serious trouble. A mysterious new group is introduced.

Jika Explorers sudah melihat trailer resminya, nampak Tara tengah berlari dari seseorang (atau Walkers yang hidup dari bawah pasir?) dan kemungkinan Ia akan bertemu dengan Oceanside, komunitas lainnya. Dalam komiknya, peran komunitas ini tidak begitu penting namun mereka terus pergi dan mengumpulkan supplies dari waktu ke waktu. Jika mereka diperkenalkan lebih awal,kemungkinan peran mereka jauh lebih penting dalam cerita di Season 7 ini.

Judul untuk episode 7 dan episode 8 yang merupakan “Mid-Season Finale” juga sudah terungkap masih dari sumber yang sama. Episode 7 dengan judul “Blazing Hell” akan tayang 4 Desember. Bisa jadi merupakan referensi serangan Negan ke Alexandria. Dalam komiknya, Negan melempar granat yang mengakibatkan banyak rumah di Alexandria terbakar sehingga kemungkinan akan jatuh korban jiwa.

Sedangkan episode 8 “Mid-Season Finale” nya berjudul Exodus, tayang 11 Desember 2016. Kemungkinan besar Rick dan para penghuni tersisa dari Alexandria tanpa sepengetahuan Negan akan pergi ke Hilltop,bertemu Jesus dan Maggie sekaligus bersiap untuk arc “All Out War”.

Wow, semakin menarik saja bukan cerita di Season 7 TV Series The Walking Dead ini,Explorers? “The Walking Dead” New Episode tayang setiap Senin pkl 20.00 di saluran FOX.

 

 

 

1 Shares