0 Shares

Diwartakan The Age, Disney siap memproduksi sekuel film box office mereka yang dibintangi oleh Angelina Jolie dan meraup keuntungan sekitar 700 juta dollar Amerika di seluruh dunia, ‘Maleficent’.

Disney dilaporkan telah mengontak Jolie dan memberitahu rencana mereka ini. Tidak hanya Jolie, pihak studio juga telah menghubungi penulis skenario, Linda Woolverton untuk kembali menulis cerita di sekuel film ‘Maleficent’.

Keinginan Disney untuk membuat sekuel ‘Maleficent’ dikabarkan telah ditolak oleh Jolie. Karena aktris berusia 40 tahun itu bukanlah aktris yang senang terlibat dalam sebuah sekuel film. Hal itu terbukti dari tidak adanya sekuel film ‘Salt’ dan ‘Wanted’ yang telah ditolak Jolie saat masih pengembangan cerita.

Kabar baik justru datang dari tim produser dimana Joe Roth telah resmi menandatangani kontrak untuk kembali terlibat dalam sekuel film tersebut.

‘Maleficent’ sendiri adalah remake dari animasi produksi Walt Disney tahun 1959 berjudul ‘Sleeping Beauty’ dengan pusat cerita di peri jahat yang memberikan kutukan kepada Putri Aurora selaku putri kerajaan. (gtr)

0 Shares