0 Shares

“Katakan PETA”. Siapapun yang mendengar kata ini pasti langsung bisa menebak tokoh mana yang kami maksud. Ya, dialah Dora The Explorers yang merupakan serial anak-anak yang diproduksi Nickelodeon dan ditujukan untuk anak-anak TK-Pra TK. Dilansir dari MovieWeb, Tom Wheeler (Puss in Boots) resmi digaet Paramount Pictures untuk menulis naskah adaptasi live actionnya,Explorers!

“Dora The Explorer” ditayangkan di Nickelodeon pada 2000 dan ditayangkan juga di dua televisi swasta yakni Lativi (sekarang TVOne) dan Global TV (sekarang sedang tayang serial barunya:Dora and Friends). Tayang sebanyak 8 musim, serial ini akhirnya berhenti mengudara di Nick,Jr awal tahun 2015.

Paramount menginginkan “Dora The Explorer” menjadi sebuah franchise baru dalam line up film mereka kedepannya. Tidak hanya itu, Wheeler juga akan menulis naskah “MICRONAUTS” yang sudah dipersiapkan dari  2011 sampai J.J Abrams resmi memproduserinya lewat PH Bad Robot. Merupakan mainan Hasbro,Micronauts adalah sekumpulan pahlawan antariksa. Sebelumnya James Gunn sempat ingin memakai karakter ini untuk “Guardians of The Galaxy” namun terkendala di lisensinya.

Micronauts

“Dora The Explorers” sedang dalam tahap development sedangkan Micronauts siap rilis 2017.

0 Shares