0 Shares

drew-goddard

Ketika Sony Pictures mengumumkan akan membuat dunia Spiderman lebih dalam dengan membuat spinoff “Venom” dan Sinsiter Six”, muncul kabar bahwa sutradara sekaligus co-writer “The Cabin In The Woods”, Drew Goddard menjadi calon yang diinginkan Sony. Namun hal ituterhambat dengan pekerjaannya menyutradarai sekaligus menulis 10 episode serial tv ‘Daredevil” yang tayang di Netflix. Untunglah , semua itu terjawab. Dilansir Heat Vision, Goddard telah resmi menjadi sutradara “Sinister Six”,

Bagi yang belum mengetahui , “Sinister Six” merupakan organisasi kriminal beranggotakan musuh-musuh Spiderman seperti Doc.Ock, Electro, Kraven The Hunter, Vulture, Sandman , dan Mysterio. Sementara ‘The Lizard’ yang dipenjara di akhir “The Amazing Spiderman” mungkin saja akan ditampilkan.

Belum ada pengumuman dirilisnya spinoff ini. Namun Sony mengumumkan akan merilis film Spiderman setiap tahunnya. Jarak antara The Amazing Spiderman 3 (2016) dengan The Amazing Spiderman 4 (2018) nampaknya akan menjadi kemungkinan jika “Venom” belum dipastikan masuk di antara 2 film tersebut.

SINISTER-SIX_MOVIE_SONY_

 

0 Shares