0 Shares

Remake dari “Big Trouble In Little China” sedang dalam persiapan seiring kabar dari Variety hari ini yang memberitakan bahwa Dwayne Johnson akan menjadi pemeran Jack Burton! Kabar yang sangat mengejutkan sekaligus menyenangkan untuk para fans film classic yang mutakhir ini!

"San Andreas" - UK Premiere - Red Carpet Arrivals

Jack Burton diperankan oleh Kurt Russell pada film originalnya yang rilis tahun 1986. Disutradarai oleh John Carpenter,versi orisinil dari “Big Trouble In Little China” ini ditulis naskahnya oleh  Gary Goldman and David Z. Weinstein yang memvisualisasikan ceritanya dalam era barat ala cowboy. Dan W.D. Richter ditunjuk untuk membawa ceritanya ke waktu sekarang atau present time. Mengisahkan Burton, seorang pengemudi truk asal Amerika yang setelah mengunjungi temannya di Chinatown, San Francisco,menemukan dirinya berada ditengah pertarungan supranatural dengan makhluk-makhluk mistis.

Jack_Burton_h3

Ashley Miller-Zack Stentz (X-Men First Class) akan menjadi penulis naskah untuk remakenya dan film ini akan diproduseri oleh  Dany Garcia, Hiram Garcia dan Johnson sendiri. Tambahan, film ini ternyata menjadi satu dari banyak film yang disukai Dwayne sepanjang masa. Tidak sabar untuk melihat para cast remake lainnya, apalagi kembali melihat Thunder, Rain, Lightning! YES!

282a0169de766d0c6eebc24af1fcdf5d

Aksi Dwayne Johnson kini dapat dinikmati dalam “San Andreas” yang sedang tayang di bioskop-bioskop Indonesia.

0 Shares