0 Shares

Ketika Warner Bros mengumumkan timeline untuk DC comics cinematic universe, mereka mengatakan film “SHAZAM” tidak akan dirilis sampai 2019. Yak, masih sangat lama sekali, tapi menurut Dwayne Johnson, yang terpilih untuk memainkan Black Adam dalam film “SHAZAM” kita tidak perlu menunggu sampai 4 tahun lamanya. Berikut ini wawancara MTV dengan Dwayne Johnson pada saat di ajang oscar beberapa hari lalu…

“It may happen a little earlier than what has been predicted. The script is coming in, it’s great, the support from the studio has been great. It’s just a great opportunity, especially with Black Adam where you can take a guy who starts off as a bad guy, turns into an anti-hero, we can make him vicious, a little bit of winking charm.”

Dwayne Johnson mengatakan dia belum tahu siapa aktor yang akan memerankan Shazam dalam film tersebut. Saat ini menurut jadwal awalnya film “SHAZAM” akan dirilis pada 5 april 2019. Semoga saja ternyata pihak WB dan DC comics segera memajukan tahun tayangnya, agak kita tidak perlu terlalu lama menunggu film tersebut.

0 Shares