0 Shares

Setelah terlibat dalam proyek versi live-action “Beauty and The Beast”, Ewan McGregor kembali siap terlibat dalam proyek besar Disney lainnya. Dilansir The Hollywood Reporter, proyek yang akan dibintangi McGregor merupakan film tentang Christopher Robin. Film ini disutradarai oleh Marc Forster (World War Z) dan plotnya sekitar kehidupan seorang pria dewasa yang sebagai anak-anak,menjadikannya inspirasi bagi tokoh utama dari buku Winnie The Pooh yang dikarang ayahnya.

Sempat ditulis naskahnya oleh Alex Ross Perry (Listen Up Philip) kemudian ditulis ulang oleh Tom McCarthy (Spotlight), naskahnya akan ditangani oleh Allison Schroeder (Hidden Figures).

“The plot sees a grown-up version of the Winnie the Pooh character whose adult life has caused him to lose the joy he had as a young man. Pooh pays the adult Christopher Robin a visit to remind him of the magic of the Hundred Acre Wood.”

Proyek lainnya yang juga mengangkat Christopher Robin adalah biopik “Goodbye Christopher Robin”, disutradarai oleh Simon Curtis dan dibintangi oleh Domhnall Gleeson dan Margot Robbie sebagai A.A.Milne dan istrinya,Daphne. Film ini memperlihatkan kehidupan Young Christopher Robin.

 

0 Shares