0 Shares

Di tengah padatnya jadwal untuk menjadi salah satu bintang tamu di acara Jakarta Comic Con 2015 kemarin, Kelly Hu menyempatkan diri untuk melakukan Exclusive Interview dengan Movie Xplorers. Bintang yang terkenal lewat perannya di beberapa film Hollywood seperti; Scorpion King, X-Men: The Last Stand, Serial TV Arrow, dan Serial TV Teenage Mutant Ninja Turtles ini menjawab beberapa pertanyaan yang dilontarkan oleh tim MX dengan gayanya yang ramah, akrab, dan kocak.

 

 

Banyak orang menganggap Kamu sebagai seorang Action Star, bagaimana menurut kamu tentang hal ini?

Saya sangat menyukai predikat tersebut meskipun hal tersebut sangat sulit bagi saya.

 

Sulit? Apa yang membuat hal ini sulit?

Karena saya semakin tua. Hahahaha.

 

Kita tahu dunia Action Movies selalu didominasi oleh aktor- aktor pria. Nah bagaimana perasaan kamu menjadi seorang Female Action Star?

Saya sangat suka. Saya rasa ini sangat mengasyikan bagi seorang wanita bisa melakukan adegan laga dan menghajar pria. Sangat menarik untuk dilakukan dan sangat menarik untuk disaksikan. Saya sangat bangga dan merasa terhormat mendapat predikat tersebut.

 

Siapa sih orang yang paling berjasa buat karirmu sehingga seorang Kelly Hu bisa mencapai kesuksesan seperti ini?

Abang saya. Dia lebih tua 4 tahun dari saya. Semenjak saya kecil, saya ingin menjadi seperti dia. Dia mengajariku ilmu bela diri, bagaimana untuk bertarung, menembak, mengendarai sepeda. Dia juga yang membuat saya tumbuh menjadi seorang tomboi. Berkat dia, saya bisa melakukan adegan- adegan laga di dalam film. Dia juga yang mengajariku untuk tetap tegar dan tidak takut untuk melakukan sesuatu.

 

Jadi mungkin kalau di sekolah dulu, cowok- cowok mau godain kamu tapi takut sama abangmu, kalau sekarang mereka mau godain kamu tapi takut dihajar sama kamu.

Hahahahahahaha. Saya rasa mereka lebih takut sama saya dibanding sama abang saya.

 

Apa proyek kamu berikutnya?

Saya akan masih mengisi suara untuk Karai di serial Teenage Mutant Ninja Turtles dan saya juga masih meneruskan peran saya di film Arrow sebagai China White.

 

Oke, ngomong- ngomong soal China White. Banyak yang bilang karakter  ini adalah referensi dari salah satu karakter villain di dunia DC, Lady Shiva, yang kebetulan kamu suarakan di video game Arkham Origins. Bagaimana menurut kamu?

Oya masa? Saya tidak tahu. Saya malah baru tahu dari kamu ini. Terima kasih sudah memberi tahu.

 

Karena waktu sudah mepet, saya minta jawaban yang agak cepat. Hugh Jackman atau Stephen Ammell?

Hahahaha. Kalian ini suka sekali memberikan pertanyaan sulit. Sulit sekali memilih satu di antara mereka. Tapi karena saya masih melanjutkan kerjasama di serial Arrow, saya lebih memilih Stephen. Dia adalah seorang pribadi yang menyenangkan.

 

Oke, terima kasih Kelly atas waktunya. Jangan lupa sampaikan salam saya untuk Stephen dan Willa Holland ya.

Baik, nanti saya sampaikan. Terima kasih juga ya.

 

Interview600

 

(dnf)

 

0 Shares