0 Shares

Ditengah lesunya Summer Blockbuster 2016, terdapat kejutan dari film terbaru Blake Lively berjudul The Shallows. Perlu Explorers ketahui, budget produksi film ini hanya sebesar 17 juta dollar saja. Dilansir dari Box Office Mojo, sampai 4 Agustus, total perolehan keuntungan The Shallows hampir mencapai 60 juta dollar. Tidak hanya itu, pujan dan review positif juga diberikan para kritikus terhadap film yang mengusung tema thriller-horror dan sudah dirilis sejak 21 Juni 2016 di Amerika ini. Dan untuk minggu ini, Explorers yang telah menanti tayangnya film ini di bioskop Indonesia akan dapat segera menyaksikannya. Sebelum itu, kami memiliki lima alasan mengapa film ini menjadi rekomendasi kami:

  1. Tensi yang menegangkan,khususnya bagi para pecinta film-film bertemakan hiu.
Sudah siap merasakan ketegangannya?
Sudah siap merasakan ketegangannya?

The Shallows akan membuat Explorers merasakan ketegangan dalam film berdurasi 86 menit ini. Tidak hanya itu saja, jika Explorers sangat menyukai JAWS dan Deep Blue Sea, The Shallows akan membawa Explorers kembali ketika Explorers menonton kedua film tersebut pertama kali.

2.  View yang memanjakan mata.

Lord Howe Island yang menjadi lokasi syuting The Shallows.
Lord Howe Island yang menjadi lokasi syuting The Shallows.

Meski bersetting di Meksiko, lokasi syuting yang digunakan dalam “The Shallows” adalah Lord Howe Island yang terletak di New South Wales,Australia. View pantainya dijamin akan memanjakan mata sekaligus membius Explorers untuk segera kembali menikmati desiran ombak dan hangatnya pasir pantai seperti biasanya

3. Blake Lively

Salah satu aksi Blake Lively dalam The Shallows
Salah satu aksi Blake Lively dalam The Shallows

Blake Lively. Istri dari Ryan Reynolds yang sekarang dikenal sebagai ‘Deadpool’ ini rupanya ketika menerima ajakan Jaume Collet Sera terinspirasi oleh sang suami yang terlebih dahulu bermain pula dala film bergenre thriller-survival, BURIED. Tidak main-main, Guna memantapkan perannya sebagai seorang gadis yang mahir berselancar, ia melakukan work-out session sebanyak 13 jam setiap harinya.

4. Scoring dari Marco Beltrami

Marcobeltrami

Marco Beltrami siap menambah ketegangan dalam The Shallows yang kami jamin tidak akan membuat Explorers merasa nyaman berada di kursi ketika film dimulai. Beltrami tahu bagaimana menyajikan music yang cukup horror namun mampu menaikkan tensi.

5. Pengobat kekecewaan dari salah satu film yang dinanti-nanti sepanjang 2016, “Suicide Squad”.

Kami tahu beberapa diantara Explorers merasa kecewa dengan “Suicide Squad” yang mungkin sudah membuat Explorers menaikkan ekspektasi terlebih karena sosok Jared Leto sebagai Joker yang sayangnya malah membuat penonton kecewa. “The Shallows” dapat menjadi pengobat kekecewaan Explorers yang masih belum bisa move-on dari Suicide Squad.

Jangan lupa untuk membaca review dari film yang akan tayang Rabu,10 Agustus 2016 ini,Explorers, dan selamat merasakan ketegangan.

 

0 Shares