0 Shares

Sudah banyak event besar yang mempertemukan para fans dengan artist atau idola mereka. Sebut saja Popcon, AFA ID, sampai Indonesia Toys Game Comic Convention yang baru digelar 2014 silam. Melihat antusias para fans di Indonesia, BEC-Tero True Vision, sebuah perusahaan yang dibentuk dari dua perusahaan besar Thailand yang bergerak di bidang entertainment bekerjasama dengan Megindo dan Sozo.Ltd memutuskan membawa atmosfir dari Bangkok Comic-Con ke Jakarta dalam “Jakarta Comic-Con”. Ajang ini mempertemukan para fans dengan public figure dari mancanegara maupun lokal.

Adapun bintang tamu yang dipastikan hadir adalah Kelly Hu yang berperan sebagai Lady Deathstryke dalam “X2: X-Men United”. tidak hanya itu saja, banyak hal exclusive dan booth dari para exhibitor seperti FOX dengan “Walking Dead Season 6”, HBO dengan “Game Of Thrones” sampai tokusatsu produksi kerjasama Indonesia-Jepang yang sudah mengakhiri masa tayangnya pada 23 Agustus lalu, Satria Garuda Bima-X akan memeriahkan festival ini.

Tidak hanya itu saja, Explorers. Seperti yang telah kami beritakan sebelumnya, Joko Anwar sedang mempersiapkan serial HBO berjudul “Halfworlds”. Di Jakarta Comic-Con ini, untuk pertama kalinya, serial tersebut akan dikupas habis dengan menghadirkan langsung sang sutradara.

about_img CJkOjdiUwAARsA-

 

Untuk harga tiketnya cukup mahal,Explorers yakni 95 ribu untuk 1 harinya. Namun jika Explorers memang pecinta film,komik, mainan, sangat diwajibkan datang ke event ini. Sampai bertemu di Jakarta Comic-Con,Explorers ! dan temui kami di booth ya !

0 Shares