0 Shares

(SPOILER ALERT) Bacalah artikel ini jika kalian sudah menyaksikan episode perdana Season 7 The Walking Dead “The Day Will Come When You Won’t Be”.

Setelah menanti 6 bulan, season 7 ┬áTV Series The Walking Dead resmi melakukan premierenya semalam di saluran FOX. Sungguh pembuka season 7 yang sangat menghenyakkan batin karena akhirnya kita dapat mengetahui bahwa korban permainan “Eenie,Meenie,Miny,Moe” yang dilakukan Negan berhenti kepada sosok Abraham Ford yang kemudian dilanjutkan kepada Glenn Rhee karena tindakan ceroboh Daryl Dixon (Ya,momen ini sesuai dengan Issue #100 The Walking Dead). AMC telah merilis featurette yang memperlihatkan kedua cast ,Steven Yeun dan Michael Cudlitz mengucapkan terimakasih atas supportnya selama ini kepada para penonton setia serial The Walking Dead. Tidak hanya itu, momen konyol mereka bersama para cast lain turut diperlihatkan dalam featurette ini:

“The Walking Dead” Season 7 akan kembali Senin depan dengan episode keduanya berjudul “The Well”. Bagaimana perasaan Explorers setelah menyaksikan episode perdananya?

0 Shares