0 Shares

Sehari setelah sutradara Josh Trank dikabarkan keluar dari proyek film antologi kedua “Star-Wars”, hari ini beredar kabar dari TheWrap yang menyebutkan bahwa film anotologi kedua ini akan berfokus kepada salah satu tokoh yang cukup disukai fans, Boba Fett. Meskipun menggunakan istilah “cerita orisinil”, namun kita sudah melihat bagaimana Boba kehilangan ayahnya, Jango Fett dalam “Star Wars Episode II: Attack Of The Clones” (2002). Menganggap kabar ini benar, kemungkinan besar film ini akan mengantar kita kepada perjalanan dan petualangan Boba Fett ditengah event “Attack Of The Clones” dan “The Empire Strikes Back”.

Cerita Fett sendiri diperluas dalam serial animasi “Star Wars:The Clone Wars” dan sudah ditampilkan sebanyak 4 film dari 6 film “Star-Wars” (termasuk penampilan spesialnya dalam “Star-Wars” original)

Film ini akan dirilis pada 2018, setelah  Star Wars Anthology: Rogue One yang dirilis 16 Desember 2016 dan Star Wars :Episode VIII yang disutradarai Rian Johnson yang rilis 26 Mei 2017.

0 Shares