13 Shares

Setelah berita mengenai Daniel Craig yang menyatakan dirinya sudah cukup memerankan James Bond bahkan kabarnya meskipun tawaran kontrak dinaikkan, Craig bersikeras, kini dilansir dari Association Press, giliran sang sutradara film terakhir Bond “Spectre”, Sam Mendes mengungkapkan bahwa Ia tidak akan kembali menyutradarai film selanjutnya dari aksi sang mata-mata Inggris berkode sandi 007 tersebut.

“Itu merupakan sebuah petualangan luar biasa, aku menyukai tiap detiknya, namun aku rasa saatnya seseorang mengambil alih,” ungkapnya ketika ditemui di Hay Festival,Wales.

Ia menambahkan harapannya akan sutradara yang menyutradarai “BOND 25” akan datang dari “arah yang tidak diduga”. Maksudnya adalah pergantian genre (seperti James Wan saat Furious 7 yang aslinya merupakan seorang sutradara genre Horror,red)

“Aku adalah seorang pencerita. Dan di saat akhir hari nanti,Aku ingin membuat sebuah cerita dengan karakter baru,”  tambahnya mengenai keluarnya dirinya dari Franchise Bond.

Isu ini tengah memanas  terutama setelah muncul nama-nama calon pengganti Craig sebagai Bond mulai dari Jamie Bell, Tom Hiddlestone dan Idris Elba. Bahkan pergantian gender muncul ketika nama Gillian Anderson dirumorkan juga. Tidak ada pernyataan mengenai rumor tersebut baik dari Barbara R.Broccoli, Sony Pictures dan MGM.

Kira-kira siapa yang cocok menggantikan Mendes untuk menyutradarai kisah Bond selanjutnya?

13 Shares