10 Shares

Film komedi terlaris kedua Thailand produksi GTH “I Fine Thank You Love You” cukup menuai antusiasme para penonton di Indonesia,khususnya mereka yang menyukai film dari negeri Gajah Putih tersebut. Hampir setiap film Thailand yang ditayangkan selalu mengadakan meet & greet bersama sutradara dan para cast. Terbukti, metode tersebut cukup berhasil. Dan dikabarkan Multivision Plus Pictures siap meremake film yang disutradarai Mez Tharatorn (ATM:Er Rak Error) dan dibintangi oleh Preechaya Pongthananikorn dan Sunny Suwantmethanond tersebut. Adalah Chelsea Islan yang genap berusia 20 tahun 3 hari yang lalu bersama Hamish Daud (Supernova:Ksatria,Putri dan Bintang Jath) yang ditunjuk untuk membintangi remake dari film tersebut. Mereka berdua akan berperan sebagai Pleng dan Gym.

B7rqNv8CEAEjjTq

“I Fine Thank You Love You” mengisahkan seorang guru bahasa Inggris bernama Pleng yang harus membantu seorang wanita bernama Kaya yang ingin menyatakan putus dengan pacarnya, Gym. Gym yang salah menduga malah menuduh Pleng menjadi penyebab keretakan hubungannya dengan Kaya. Ditambah dengan ketidakmampuan Gym berbahasa Inggris, Pleng mau tidak mau harus membantu Gym untuk menguasai Bahasa Inggris sekaligus menyelamatkan hubungannya dengan Kaya. Film ini sudah ditayangkan di jaringan bioskop blitzmegaplex dan Cinemaxx Theater pada 21 Januari 2015.

Hmm, kira-kira siapa menurut Explorers yang cocok berperan sebagai Kaya dalam remakenya? Perlu Explorers tahu, sosok Kaya dalam film aslinya diperankan oleh Sora Aoi yang merupakan JAV Actress.

10 Shares