0 Shares

wonderwoman-gal-gadot

Pihak studio yang memproduksi featured film dari Wonder Woman dikabarkan telah mendapatkan penulis skenario untuk merangkai cerita di film mengenai prajurit Amazon tersebut. Adalah Jason Fuchs, penulis skenario film Pan yang akan bekerjasama dengan Michelle MacLaren sebagai sutradara untuk menulis skenario film tersebut.

Film Wonder Woman sendiri akan tetap menjadikan Gal Gadot sebagai pemeran utamanya setelah ia melakukan debutnya sebagai Amazonian warrior di film arahan sutradara Zack Snyder, Batman vs Superman: Dawn of Justice yang akan dirilis tahun 2016 mendatang.

Kabar yang sebelumnya beredar, skenario Wonder Woman sendiri sebenarnya sudah selesai. Namun pihak studio belum puas dengan skenario tersebut dan berencana menulis ulang untuk di bagian tertentu atau secara keseluruhan skenario itu.

Rumor yang beredar, film Wonder Woman ini akan menjadi prekuel dari film Batman vs Superman: Dawn of Justice dan akan banyak mengambil lokasi di Pulau Paradise yang ditempati oleh suku Amazon.

Fuchs sendiri selain menulis skenario untuk film Pan, ia juga sedang terlibat dalam penulisan skenario Ice Age: Continental Drift. (gtr)

0 Shares