0 Shares

thumb_vidIdFC_02102013_153656

Pada 8 januari 2014,  Team film KILLERS mengadakan acara press conference sekaligus merilis Final Teaser dari film yang juga akan melangsungkan World Premiere di ajang Sundance Film Festival,  20-21 Januari 2014 , setelah itu akan tayang di Jepang, 1 Februari 2014, dan akhirnya Indonesia bisa menyaksikannya 5 hari berselang setelah negeri bunga sakura tersebut. Untuk merayakan prestasi ini, saat press launching tadi para eksekutif produser tumpengan bersama … kita bisa melihat foto-foto kegembiraan mereka melalui twitternya @FilmKillers …  Selamat yaaa!

BdcmUNMCEAAqId5

 

Bdd32qTIcAElKfu

Final trailer ini berdurasi 2 menit 29 detik ini memuat banyak footage yang tidak ada dalam teaser ke 2 nya seperti pengenalan tokoh Nomura (Kazuki Kitamura),seorang eksekutif muda  dan Bayu (Oka Antara) yang berprofesi sebagai jurnalis yang sedang mengungkap kasus korupsi seorang  politikus bernama Dharma (Ray Sahetapy) namun malah membuat rumah tangganya bersama Dina (Luna Maya) ,istrinya.

Kemudian berlanjutlah adegan berdarah dimana Nomura membunuhi korbannya lalu menguploadnya via video yang kemudian menarik perhatian Bayu untuk melakukan hal yang sama. Berbeda dengan Nomura, Bayu melakukannya demi menegakkan keadilan.

Ketika dua orang ini bertemu, pertumpahan darah pun terjadi.

KILLERS dibintangi Kazuki Kitamura, Oka Antara, Rin Takanashi, Luna Maya, Epy Kusnandar, Ray Sahetapy dan masih banyak lagi cast lainnya.

Tonton Final Extended Trailernya!

0 Shares