0 Shares

Setelah beberapa waktu lalu muncul foto ketika Alicia Vikander tengah berlatih untuk adegan berbahaya dalam reboot adaptasi video game Tomb Raider, Xplorers kini dapat melihat secara resmi dua still perdana dari reboot tersebut yang memperlihatkan Vikander tengah bertahan hidup di sebuah pulau terpencil. Rebootnya sendiri mengambil adaptasi video game rilisan tahun 2013 yang digarap oleh Crystal Dynamics.

Kepada Vanity Fair,aktris yang juga merupakan pemenang Academy Awards category Best Actress lewat film Ex Machina ini berkomentar mengenai tokoh Lara Croft “Ketika aku diminta untuk mengambil peran ini aku sangat excited-Lara Croft merupakan karakter yang sudah menjadi sebuah ikon. Aku pikir orang-orang dapat mengidentifikasinya dengan berbagai alasan,tetapi bagiku aku melihatnya sebagai model bagi para generasi wanita muda. Ia mencoba mengukir tempatnya di dunia dan menghubungkan masa depan dengan masa lalunya. Dia juga memiliki banyak kepribadian-tangguh,pintar dan dia sangat badass! Dia juga sangat berbeda dan unik dari karakter yang pernah aku perankan. Menyenangkan mencoba memasuki isi kepala Lara dan tantangan bergelantungan dengan banyak fisik adalah elemen yang aku rasakan tegangnya dari proyek ini.” ungkapnya.

“Tomb Raider” turut menghadirkan Daniel Wu,Dominic West dan Walton Goggins. Disutradarai oleh Roar Uthaug, akan rilis 16 Maret 2018.

0 Shares