0 Shares

Lagi-lagi akun instagram @wponx yang disinyalir menjadi promo Logan, film terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine mengunggah foto yang kali ini memperlihatkan Boyd Holbrook sebagai Donald Pierce.

View this post on Instagram

Pierce

A post shared by @ wponx on

Pierce dalam komiknya merupakan seorang cyborg yang juga merupakan anggota The Hellfire’s Club Inner Circle. Setelah dikalahkan X-Men, Pierce memutuskan keluar dan membentuk kelompok cyborg baru bernama The Reavers.

Dilansir dari The Wrap, Pierce dalam LOGAN merupakan seorang kepala security Transigen yang dikepalain Dr.Zander Rice (Richard E.Grant). Well, ternyata Grant tidak memerankan Mister Stranger seperti yang dispekulasikan beberapa bulan sebelumnya,Explorers. Tidak hanya itu, aktrisĀ Sienna NovikovĀ dikabarkan akan berperan sebagai Laura Kinney aka X-23,kloning Wolverine yang memiliki cakar adamantium bermata dua.

Disutradarai James Mangold, LOGAN turut dibintangi oleh Patrick Stewart,Eriq La Salle,Stephen Merchant sebagai Caliban dan Elise Neal. Diadaptasi berdasarkan story arc “Old Man Logan” karangan Mark Millar dan artist Steve McNiven, akan dirilis 3 Maret 2017.

0 Shares