8 Shares

Via Instagramnya, Kevin Hart memperlihatkan still perdana dari hari pertama syuting sekuel “Jumanji”,Explorers. terlihat Dwayne Johnson,Jack Black (Professor Shelly Oberon) dan Karen Gillan (Ruby Roundhouse) ada bersamanya di tengah hutan.

Nampaknya mereka akan memerankan avatar dari tokoh yang dimainkan anak-anak dalam Jumanji itu sendiri. Hal tersebut sudah diungkap Dwayne Johnson lewat concept art yang memperlihatkan karakternya “Dr.Bravestone” via Instagramnya sebagai berikut:

Selain ketiga nama yang sudah disebutkan, masih ada Nick Jonas yang belum diperlihatkan sebagai karakter apa. Menarik untuk dinantikan,bukan? Sekuel “Jumanji” ini akan disutradarai oleh Jake Kasdan (Sex Tape,Bad Teacher) dengan naskah dari Scott Rosenberg dan akan dirilis 28 Juli 2017.

Film pertama Jumanji sendiri diadaptasi berdasarkan buku anak-anak karangan Chris Van Allsburg dan dirilis pada 1995. Mengisahkan sebuah papan permainan yang secara mengejutkan membuat kacau lingkungan perkotaan Amerika yang tenang dengan keluarnya para hewan dan juga fenomena aneh lainnya. Film ini dibintangi oleh (alm) Robin Williams, Kirsten Dunst,Bonnie Hunt,, Bradley Pierce, Jonathan Hyde, Bebe Neuwirth, David Alan Grier dan Patricia Clarkson.

8 Shares